Menonaktifkan Animasi Office 2013

Cara Menonaktifkan Animasi Ms Office 2013

Posted on

Microsoft Office 2013 tidak diragukan lagi ialah tipe terkini dari Office 2007 yang luar biasa. Dengan bermacam fitur- fitur keren, menarik serta bermanfaat di dalamnya Ms Office ini mengalami kemajuan yang lebih baik dari pendahulunya. Tetapi masih juga terdapat sebagian perihal yang mengusik serta menyebalkan di dalamnya yang betul- betul mengganggu penggunanya.

Menonaktifkan Animasi Office 2013

salah satunya adalah adanya animasi di Office 2013 yang cukup membuat loading kurang cepat atau bikin kurang nyaman saja.

Kala Kamu membuka editor serta mulai memakai salah satu fitur lunak semacam word, excel ataupun PowerPoint, jadi betul- betul menjengkelkan. Microsoft sudah meningkatkan beberapa animasi di nyaris tiap perlengkapan Office 2013. Misalnya, kala Kamu mengetik suatu dengan kilat, kursor hendak tertinggal.

Kamu tentu hendak menciptakan tidak terdapat permasalahan bila Kamu melaksanakan Windows 8 pada sistem bombastis, dengan prosesor berkecepatan besar serta seekor domba jantan besar, serta Kamu tentu hendak menggemari dampak halus Office 2013. Bila tidak, Kamu butuh buat melumpuhkan animasi di Office 2013 supaya mudah melaksanakan program ini. Berikut merupakan panduan langkah demi langkah buat menonaktifkan animasi ini.

Baca Juga: Cara Convert Excel ke PDF

 

Cara Menonaktifkan Animasi Office 2013

Langkah-langkah:

1. Menonaktifkan Animasi Office 2013

Pertama- tama, Kamu wajib membuka kotak Run. Tulis regedit di dalamnya serta klik OK. Ini hendak membuka Windows Registry Editor. Dalam permasalahan User Akun Control( UAC) diaktifkan pada sistem Kamu, hingga Kamu hendak dimohon buat hak akses administratif oleh Windows saat sebelum melaksanakan Registry Editor.

2. Saat ini arahkan ke HKEY_CURRENT_USER Aplikasi Microsoft Office 15. 0 Common dalam Registry Editor serta mendirikan suatu kunci baru. Buat ini, lumayan klik kanan pada opsi kedua‘ New‘ serta membuat key baru serta beri nama Graphics.

3. Sehabis itu, seleksi tombol Graphics, salah satu yang baru saja terbuat, serta menetapkan key DWORD baru( 32- bit) Buat mengendalikan kunci baru, klik kanan pada ruang kosong serta klik pada New–
DWORD( 32– bit) Value serta beri nama DisableAnimations.

4. Sehabis Kamu membuat key, klik 2 kali di atasnya serta ganti nilainya. Ketik 1 dalam fashion Heksadesimal serta simpan key tersebut

5. Seluruh dicoba. Saat ini, Kamu tidak hendak memandang animasi pada salah satu produk Office 2013. Bila Kamu mau memperoleh pengaturan tadinya, lumayan mengganti nilai kunci ke 0 ataupun menghapus kunci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *